squid : block situs esex-esex

Tahapan memblock situs prono dengan menggunakan squid

edit file squid.conf

[root@server ~]# pico /etc/squid/squid.conf

Didalamnya masukkan teks sebagi berikut :

acl sex url_regex “/etc/squid/blacklist.txt”

acl notsex url_regex “etc/squid/whitelist.txt”

http_access allow notsex

http_access deny sex

blacklist.txt adalah namafile yang berisikan text atau situs yang akan diblok :

[root@server ~]# pico /etc/squid/blacklist.txt

playboy.com

xxx.com

telanjang

hot

tante girang

sedangkan whitelist.txt adalah file yang berisikan text atau situs yang ingin dilewatkan (tidak di blok) :

[root@server ~]# pico /etc/squid/whitelist.txt

hotmail.com

hotpop

detik.com

apabila laangkah diatas sudah selesai, squid harus kita restart dengan memberi perintah

[root@server ~]# service squid restart


  1. salam kenal pak. konfignya saya contek. mau ngeblok situs ads. hemat b/w ceritanya. terima kasih

  2. Ko di saya tetap bisa dibuka mas…Gimana nih

  3. rocklee

    omongan-nya kang Yanna bener…!
    dah diset sesuai omonganmu

    masih te2p ga bisa tuh

  4. terana

    buat ngblock situs porno dan sebagainya pake aja sofwer child control”. sofwernya jitu bgt bisa pilih situs mana aja yg akan diblok, atau kata kunci apa yg akan diblok. gampang deh pokona.

    klo buth informasi lanjut email aja ke m2n1965@yahoo.com mengenai sofwer trsb.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Calender

    Maret 2007
    M S S R K J S
        Apr »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • RSS Detik-inet

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • udah diintip

    • 409,307 kali

%d blogger menyukai ini: