Esia Paket Buntung

esia21.jpg

Tak tertahan juga untuk tidak menulis pengalaman temanku sewaktu melakukan perjalanan dinasnya ke Jakarta. ceritanya gini : selama ini banyak karyawan di kantor memakai kartu starone (indosat) sebagai kartu selulernya, ditambah lagi apabila bicara dalam satu pulau, biayanya lebih murah dari pada biaya lokal. karena tugas ini membutuhkan komuniksi yang inten dengan teman di kantor medan, disarankan untuk membeli kartu perdana starone jakarta. Tapi kartu perdana starone sangat sulit didapat (mungkin belum giat aja nyari nya..).

Karena kebutuhan mendesak, ditambah dengan promosi yang jitu dalam packnya, diputuskan membeli kartu esia. dengan nomor 021-99893068. harganya Rp. 100.000 dengan total pulsa seratus ribu lebih ditambah Bonus Talk Time 50% (cukuplah..untuk 3 hari pikir temanku, sebab dinasnya hanya 3 hari..)

Setelah kartu dimaksukkan ke hp, temanku menghubungi kantor yang di Medan dan minta nomor ini dicatat, agar komunikasi dengan dia bisa lancar. setelah itu dia ngecek pulsa, tahu enggak kejadiannya ? Total pulsa dalam kartu itu hanya 10.000 dan sisanya tinggal 5.000. dan dengan sisa sebesar itu, temanku tidak bisa menghubungi kemana-mana (aneh khan..?)

Waduh tertipu mentah2 nich.. , mau komplain ke tempat belinya.. ongkos taxinya juga tidak sedikit karena harus mutar2. dengan kondisi seperti ini temanku bukanya untung pake esia tapi BUNTUNG…

esia1.jpg


  1. makanya…inget kata pepatah :
    “Orang Bijak Pasti pakai M3”
    :mrgreen:

    /taat pajak enggak ???/

  2. hihihihihi…
    alhamdulillah masih belum ketipu sama esia.. hehe
    i luv u esia…😀

  3. guitarist_thewina

    gw ciNta Esiaaa . . . Esia PaLInG saKty Tau . . . giLe Biasanya

    OpEraTOR Lain 80 riBu PErJam Di Esia cuMa 1000,-

    bayaNG kan Joo

  4. makanya periksa dolo pulsana T.T

    kata orang dolo juga:

    “biar pelan asal selamat”

  5. doo

    Makanya teliti bos… ente kan bisa nanya. kalo info nyang loe dapet loe terima dgn baik pasti ga jadi buntung
    pake esia tetep untung bro…. buktinya gue bs dapet 50rb/hari (dari ajak teman) coba lho cari info lagi yang bener

  6. carter

    teliti dulu sebelum membeli, daripada pake flexi atau starone mending pake esia yang jelaas hematnya. selain esia yang lainnya suka ngadat

  7. esia geblek

    ESIA SIH SUDAH JELAS MERUGIKAN.. JANGAN DIBELI.. PULSANYA MAHAL, NGGA NYAMBUNG2…. JANGAN MAU DIKADALIN IKLAN2 ESIA!! BOHOOOOOOOOOOOOOOOOONG!

  8. saipul

    ESIA PEMBOOOOOOOONG BESAR……….. SETIAP NELP HAMPIR 1 JAM MASA,,,, TIBA2 MATI SENDIRI????? KAN SAMA AJA KENA NYA MAHAL………….. TRUZ SMS JGA LEMOT BGD……… W SARANIN JAGN PAKE ESIA RUGI EN BIKIN GONDOK……..

  9. ESIA KAYA TAi

    mendingan esia di tutup ja………. merugikan orang dan suka menipu jgn amp kamu kena tertipu dgn nya………. waspada laaaaah. esia tukang tipu seharus nya bukan ESIA PAKET UNTUNG tapi ESIA PAKET BUNTUUUUUUUUUUNG………….. ITU YANG COCOK WAT ESIA.

  10. esia kurang ajar

    w sms lemot bbg lemoy lemot lemot lemot lemot lemot ;emot lemot lemot lemot lemot lemot lemot

  11. esia ngeselin bgd

    w benci, benci kesel bgd… pake esia w nyesel dech klo kaya gini. esia cma mentingin hp nya doank ga cara bicara nya yang selalu putus2, mati sendiri. mhon di perhatikan…. balaz

  12. esia goblok

    …………….

  13. eric

    waah, mau murah malah minta yg berkualitas. Mimpi kali ye! Lagian nelpon 1 jam apa ga bkn kuping panas tar mateng lg biar dimakan tyson. Hehehe.

  14. HOLY

    BENER TUH JANGAN PAKE ESIA BIKIN RUGI
    ISI PULSA MALEM2 GA BISA
    KATANYA 1 JAM SERIBU BOOONG
    EMANG KAYA TAI ESIA BUBAR AJA DEH MENDINGAN
    DARI PADA NGERUGIIN ORANG BANYAK
    BIAR PADA SAKIT TUH ESIA MATI SEKALIAN…

  15. weks beda yach.. slama in gw make esia ga ada masalah tu…:D

  16. ia nich,.. rada kecewa gw pake esia,.. tiap hampir satu jam langsung mati,.. seperti kayanya ada yang mutusin,.. atau pake alat random auto cut buat mutusin orang2 yang nelepon hampir 1 jam,.. speak2 nya sih bilang trafik penuh terus,.. gw gag tau deh bener apa nggak tuh,..
    sori kalau gw ngomong blak-blakan,.. semakin diatas harus semakin baik support dan kualitasnya ya om bak***

  17. egiex

    wahhh gmn nih jadi ragu mau pake apa engga ya,,,udah lah mau tes semua kartu perdana byar enak,,,,,,,,,,

  18. harry

    “esiaaaaannn deh loooo…” -bakrie

  1. 1 Indahnya Dunia ini… « Siwi’s Personal Website

    […] bisa nelpon kemana aja dan kapan aja secara gratis…? Tentu aja hal seperti ini dan ini tak akan terjadi lagi. Saya bisa nelponin Ibu dan Ayah sampek batre ngedrop, bisa pacaran […]

    /mungkin teman saya itu, tidak seberuntung kamu../

  2. 2 Esia(L) , Rentenir Sekaligus Perampok « Negeri Mimpi…

    […] Maaf, foto saya pinjam dari sini. Dan komplain-komplain sejenis bisa dilihat di sini, sana, dan […]




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Calender

    Juli 2007
    M S S R K J S
    « Jun   Agu »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • RSS Detik-inet

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • udah diintip

    • 409,307 kali

%d blogger menyukai ini: