Video Indramayu bergoyang 3gp, avi, mov

Karena banyak blogger yang kecewa sewaktu mencari file tentang indramayu bergoyang disini,

maka  saya upload …..

text ini sembari berkata :

ANDA TELAH TERTIPU UNTUK KEDUA KALINYA

lagian ngapain cari yang gituan.. ingat kata pepatah..

“untuk apa menonton kisah orang lain, kalau kita sendiri bisa melakukannya..”

BETHUUL …..????


  1. aziz

    waduh gmn ya soalnya q jg blm liat tuh vidio bg yang punya kirim ya biar aq bisa kasih commen

  2. benar2 nggak kasian yg lagi ngebet??? huahahaha…

  3. kalau masalah bergoyang banyak bos, rumput juga bergoyang…(kata Ebiet he…he..)

  4. peler

    tai lhoe,anjing,babi,bangsat………..

  5. iya sih emang bisa ngelakuin sendiri,tp kan lebih enak kalau sambil liat orang lain bergoyang

  6. ivan

    km tipu sy yaa? klo gue dapetin km, laki atau perempuan.. gue masukin zakar gue di lubang pantat loe sampe berdarah

  7. Carmen

    aduh…jangan begitu dehh, sy lg mau niih.. eh, kalau sy mau perlihatkan video mesumku bisa tidak? tp bayar dong.. hitung2 bayar keringatku dong… durasi 20 menit, aku sm cowokku yang sudah putus 1 mgg lalu. djamin bagus deh filmx. sy juga akui pacar sy hebat dlm adegan ranjang sampe2 punyaku kluar……….kali. he.he.he…, ingat ya privacy byr drekeningku, hub sj emailku

  8. iman

    brekseeeek lho. kenapa aku tertipu juga yaaaa.

  9. kontol

    Emang betul seh…mending lihat jidat loe yang kayak peler…..

  10. Wow..tambah seru nih…
    daripada bikin dosa..mending kerja yang lain deh

  11. wasto

    mas klo nyari yang video yang gituan mendingan kiata lakukan sendiri saja

  12. pejoh ndeler

    BAJIGOR………………………………………………………………………………………………

  13. Dit_Intelkam

    bagus aja sih ga boleh liat yang begituan,tapi loe mustinya jangan boongin orang dong.. pada banyak yang marah n nyumpahin elo tuh… kalo ga bisa ngelihatin film nya jangan berlagak bisa ngelihatkan… jangan berbohong trus.. ntar gw tangkap loe…

  14. tio

    Benar-benar manusia biadab dan tidak bermoral.sampai-sampai saya jadi ga bisa liat………..!!!!!!

  15. begh……
    aq udah ngempet bukanya…
    ternyata…..wew aq tertipu lagi
    tapi ebad juga idenya buat ningkatin rating
    saluuud

  16. SMUN 2 MANDAU

    waduh zaman sekarang mang dah gila ya,seharusnya kita sebagai generasi bangsa harus berpedoman neh ama ideologi pancasila kita,percuma dong kita punya dasar negara tapi kita g da mengamalkannya

  17. ya udah to . . . mas . . . mbak . . . tolong donk kita neh sbg plajar harusnya mmbri contoh yang positif ama masyarakat jgn jadi sampah masyarakat . . . malu donk . . . ! apalagi kita sbg umat yg beragama.saya turut prihatin atas adanya perbuatan g snonoh gtu yg dilkukan anak smu indra mayu

  18. Mas Wie

    Yach….
    Begitulah moral anak bangsa yang sudah 350 tahun dijajah kemudian baru dapet kebebasan yang malah kebabalasan. Kalo mo mengekspresikan diri pake lah kegiatan yang positif, jangan malah yang kaya begituan.
    Hal ini perlu menjadi renungan dan kajian kita bersama akan pendidikan moral yang hampir punah.

  19. G

    SIA GARELO KABEH !!!

  20. G

    ANAK JAMAN SEKARANG YANG PELAKU VIPORN MESTINYA DI RAJAM !!! BIAR MORAL BANGSA GA HANCUR !!!

  21. G

    MALU-MALUIN TANAH DERMAYU SAJA !!!

  22. G

    ORANG TUA JUGA HARUS BERPERAN DALAM MENDIDIK ANAK, JANGAN LIHAT ANAK “SUDAH GEDE” …EH…DI SURUH KAWIN…
    BEGO ORTU KAYA GITU !!! JIKA SEPERTI ITU JUSTRU MENAMBAH NILAI NEGATIF KEPADA PSIKOLOGIS ANAK REMAJA…

  23. Thanks Ya UpLoad an Videonya, disaat susah nyari2 yang ginian ternyata masi ada Blog yang naro gratisan.

    Btw, terus di update ya sama video2 yang lain. Btw, harusnya gak usah di ubah nama ext filenya, soalnya ditempat gw jadi rada susah bukanya.

  24. Anita M. Rapi

    Enakan liat saya bergoyang. Watch my webcam. Yahoo id memekrapi

  25. Asu

    Pelerrr Ahhhh……..

  26. gatax

    anda telah membohongi orang banyak dosa anda juga banyak
    PENIPUUUUUUUU………………………..!!!!!
    SIALAAAAAAAAAN……………………………..!!!!!

  27. lisbol

    anjing lo,
    gw krain da.
    pdhal g dah pnsran
    tai lo…..
    g bls y…

  28. lisbol

    padahal qt wong dermayu

  29. Abu Jalal

    Wah..memang ada sich indramayu bergoyang, cuma gw ga pnya videonya. yang ngelakuinya tetangga gw… he…he…he

  30. Abu Jalal

    kita bae gah.. pada wong dermayu.. tapi durung weruh vidioe kayangapa.. tapi kalo ngintip mandinyamah udah..

  31. Joko

    suka gak suka gue butuh itu, semakin besar yang kau punya semakin besar pula keinginanku, cuma aku tidak tau seberapa besar keinginanmu ?

  32. joooo

    he he he he he he he he he he he he he he he ehe he e
    kecelek

  33. mas salam kenal , cara membuat pelacak ip adres gimana?
    tolong dilink balik ya mas. tak tunggu nih.

  34. pelem gedong

    namanya jg usaha hehehehehehehehehehe

  35. select*from$alert40%where

  36. peduli amat kaga nonton juga gua udah muak liatnya.
    paling banter yang maen item dan dekil

  37. Menurut pendapat saya jangan lha situs internet dibuat gt2an mending difungsikan bwt cr info ato dibuat bisnis,tul gak?palagi jaman sekarang kita sulit cr kerjaan,gt!!!

  38. neh orang kok bikin jwengkell n penasaran neh !

  39. iyazs

    dah lama bangt ga ga dapet film na……..kasih tau gw donk….hee…heee….

  40. iyazs

    Brisik tau…emang loe pikir gw ga pusing…!!!!

  41. ass….
    LAA TAQROBUU ZINA……janganLah kaliaN smUa MenDeKati zina…Why?
    daLam ayat QuR’an Saja MenDekatiNya Saja DangeR(DILARANG) apalagi MelakukannYa…Exemple saja yang Mendekati ZiNa adaLah…Nonton&PacaraN! daN laen2….
    InGat….Kesenangan diDunia ini Bisa berartI KetidakNyamanan DiAkhirat..BagaiKan air Yang TerliHat Jernih PaDahal itu adaLah API…Ingat Mati Kapan Saja!
    Thanks For Your Great Attention And the ….
    AssalamualaiKum Warahmatullahi wabarakaTu…
    BoTjaH PeNganjanG IndramaYU-POLBAN Bandung

  42. ass….
    LAA TAQROBUU ZINA……janganLah kaliaN smUa MenDeKati zina…Why?
    daLam ayat QuR’an Saja MenDekatiNya Saja DangeR(DILARANG) apalagi MelakukannYa…Example saja yang Mendekati ZiNa adaLah…Nonton&PacaraN! daN laen2….
    InGat….Kesenangan diDunia ini Bisa berartI KetidakNyamanan DiAkhirat..BagaiKan air Yang TerliHat Jernih PaDahal itu adaLah API…Ingat Mati Kapan Saja!
    Thanks For Your Great Attention And the ….
    AssalamualaiKum Warahmatullahi wabarakaTu…
    BoTjaH PeNganjanG IndramaYU-POLBAN Bandung

  43. lasoo

    dasar tuti loe……

  44. selamet riyadi

    klau kurang puas aku siap memuaskan mu chika

  45. selamet riyadi

    kalau kamu kurang puas dan mau berbagai gaya saya siap melayani hubungi aja no 085247848569

  46. rio

    Sialan,,,,,,,,, dah lagi kebelet ni,,,,,,,
    maklum brita indramayu,,, gitu lhooo

  47. Dick jajang

    Drpd ketipu..mndng ngliat video gw aja..ma cw gw..jg yg orgy..brminat just call 0818424745

  48. aduh.aduh.. ya..,kirain aq mah bnrn ada, tp cm bodoan baye….?tpi bgs lah.krng indramayu sudah banyak orang2 pintar,cz smua orang2 yg seneng gituan, pada ketipu kaBEH….?Kacian De loh….??

  49. buat monyet2 yg ketipu…,,?1 coment sy,,klo Jd orang jgn bego2 pisan…?mau aja di bohongin sama yang ky gt,an….mendingan klo mau…praktekin sendiri aja…??? web.kirjan@yahoo.com

  50. admin@polban.id

    Astagfirullah,,,
    Dasar maneh tai kuda,,,!!!!
    menang adzab maneh geus bohong ANJINgggggggggg!!!
    BABEeeeee ngepet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!seachhhhhhhhhh
    indRAMayuuuuuu,,,Bajingan,,,,,,,,!!!!!!!11

  51. Komp0rs

    Jeledéng kapusan aku… !!

  52. soni punker,s bejat!!!!

    bangsat mana videonya!!!!

  53. gigolo

    mao praktek neh@@@@@

  54. Budy

    Udah jangan pada ribut aja’ to cw2 or TG yg mau ngentot gratis hub Anah0

  55. Anah08@yahoo.Com

    To cw2 or Tg yg mau ngewe gratis hub Budy di jamin gak onani lagi

  56. miaww

    sesungguhnya,berdoasalah orang yang sering menipu.klo ada bagi bagi dunk???????penasaran ne.

  57. gelo sia nipu aing kehed maneh, ontohod sia….bajingan euy

  58. gmna sh dh syap2 nh mo bwang lendir……

  59. zainal

    Astaghfirullah… bejad kabeh!

  60. SMAN 1 DUMAI

    dasar..!!!ngentot lu…
    org lg ngebet juga …
    kurang ajar lu…
    ga jd coli deh gw..

  61. paicun loe…. lagian coli pke video 3gp patah2 lagi. mw liat apaan loe. bokep rendahan…..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Calender

    Agustus 2007
    M S S R K J S
    « Jul   Sep »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • RSS Detik-inet

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • udah diintip

    • 409,307 kali

%d blogger menyukai ini: