Archive for the ‘TechNekBor’ Category

Onno W Purbo, siapa yang tak kenal kakang satu ini, dengan kebiasaan menebar senyum kemana-mana, mahluk ini menjadi sosok yang menyenangkan untuk diajak berteman dan berdiskusi. apalagi kalau topik ceritanya tentang alat dapur (“Wajan” Maksudnya) wah.. dia expert banget… gimana enggak, dia telah berhasil mempropokasi ke seluruh indonesia agar para suami mengambil wajan di dapur istrinya dan dijadikan antena wireless. emang bisa ??? ya iya lah…. pasti bisa….

Tgl 2 oktober kemarin, aku berkesempatan mengikuti sessionnya OWP di traders cafe Medan, materinya cukup menarik, dari cara membuat antena wajan, sampai bagaimana ngutak-ngatik hp yang enggak ada simcardnya, tapi bisa telpon ke manasaja (lokal, sljj, sli) dan semua itu hampir tanpa berbayar..

Aku enggak usah nyeritaiin sisi teknisnya, ribet bacanya, yang mau kukometari sisi penyelenggaraan acara. lokasinya sih ok, dengan kapasitas terbatas, orang yang ikut juga tertentu, minimal yang udah ngerti networking, 3G, 4G, VOIP, dan suka perkembangan IT.

Lanjut Baca »

Iklan



  • Calender

    April 2018
    M S S R K J S
    « Jan    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • RSS Detik-inet

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • udah diintip

    • 441,586 kali